TO TRAVEL IS TO LIVE

TO TRAVEL IS TO LIVE

Wisata Gunung Puntang #vespalovestory182

Perkemahan Gn Puntang
 Berwisata ke Gunung Puntang


Gunung Puntang adalah tempat wisata di bandung selatan di mana gunung puntang ini satu di antara gunung yang bersejarah, di sana ada petilasan loji Belanda, Goa Belanda, dulu yaitu adalah basis stasiun pemancar radio kolonial belanda untuk maksud mereka menyebarkan berita ke seluruhnya dunia. Wisata Bumi Perkemahan Gunung Puntang waktu ini jadi base camp perkemahan yang kerap dipakai pelajar dan mahasiswa di bandung atau luar kota untuk mengadakan kemah disana. Pemandangannya Gunung Puntang Bandung benar-benar indah, lingkungan asri, nyaman serta yang pasti sejuk serta dingin sekali bila malam atau mendekati pagi, kita bisa lihat panorama pinggiran tebing gunung berselimut kabut pasti benar-benar indah serta tidak sering kita tengok bila kita tinggal di perkotaan. 

 



Untuk menuju ke lokasi Wisata Bumi Perkemahan Gunung Puntang jalan paling efisien yaitu melewati jalur bandung – banjaran kurang lebih estimasi di 10 km jalan lacar kurang lebih 1 jam – an hingga banjaran, bila macet di 2 jam-an. dari banjaran ke Wisata Gunung Puntang kurang lebih jaraknya 5 km, Jalur jalan menuju arah Wisata Ke Gunung Puntang Bandung benar-benar baik, pihak pemerintah kota telah di aspal halus barangkali lantaran lokasi ini adalah obyek wisata yang banyak di menuju beberapa wisatawan lokal bandung atau luar. ticket Masuk Wisata Ke Gunung Puntang Bandung kurang lebih 15-20 ribu apabila untuk bawa kendaraan.



Wisata Bumi Perkemahan Gunung Puntang bisa anda nikmati wisata diawali dari goa belanda, sungai, perkemahan sampai curug/air terjun. Alam serta lingkungan gunung Puntang yang hijau dan dingin, jadi bisa singkirkan stress serta kepusingan hidup di perkotaan gampang mudahan Wisata Ke Gunung Puntang Bandung ini bisa jadikan anda serta keluarga kembali bugar.



Peri, Ali, Faisal, Oding, Nopi, Seto dan Angga
A good friend is like star. You can not always see it, 
but you realize it will always be there
Sahabat itu layaknya bintang, kau memang tidak selalu bisa melihat nya 
tapi percayalah mereka selalu ada


1 komentar: