TO TRAVEL IS TO LIVE

TO TRAVEL IS TO LIVE

Asa waas tos lami teu tuang di Cafe De Wa'as

D Wa'as Cafe & Resto
Asa waas tos lami teu tuang di Cafe De Wa'as



D Waas Café & Resto ini, berdiri pada tanggal 9 September 2011. Café yang beralamatkan di Jalan Bojong Koneng Atas No D 69, Puncak Sari ini, bisa dituju melalui jalan Cikutra Bandung. Bisa dari perempatan Cikutra dan Ph.H Mustofa atau bisa juga melalui taman Pahlawan Bandung.

Jika melalui, perempatan Jalan Cikutra, jalan Bojongkoneng ada di seberang jalan (sebelah kanan), tepatnya jalan setelah Sangga Buana (STIEB). Jika melalui Taman Makan Pahlawan, Jalan Bojongkoneng ada di sebelah kiri, setelah GOR Citra Arena. Namun, karena jalan Cikutra ini merupakan jalan yang tak terlalu lebar dan belokan ke Jalan Bojongkoneng tidak terlalu kelihatan, kiranya laju kendaraan sebaiknya tak terlalu kencang. sebab, jika terlewat akan sulit untuk memutar kendaraan.

Sebagaimana diketahui, bahwa wilayah ketinggian, kiranya akan lebih indah jika dinikmati saat malam hari. Karenanya, wajar jika café ini tak pernah sepi pengunjung hingga akhir jam operasionalnya. Mereka yang datang ke tempat ini umumnya golongan pemuda yang sengaja berkunjung memang untuk bersantai, bercengkrama sambil menikmati pemandangan alam. Tentunya dibarengi dengan sajian kuliner khas De’Waas.


De’ Waas, merupakan salah satu tempat yang terkenal dengan olahan bebeknya. Beragam menu bebek seperti bebek rica-rica yang terkenal dengan kepedasannya, bebek pleacing, bebek sambal ijo, bebek edan dan bebek waas adalah menu andalan di tempat ini. Menu-menu tersebut memang mengedepankan sensasi pedas, namun bisa dijamin menu tersebut akan memanjakan lidah pengunjung.


Selain menu makanannya yang bisa memanjakan lidah para kita, De’ waas juga menyajikan pemandangan kota bandung dan sejuknya udara pegunungan yang membuat kita nyaman untuk bersantai sambil menikmati makanan khas De’ waas. Harga makanannya pun terjangkau mulai dari Rp. 18.000,- sampai dengan Rp. 120.000,-.

  The best way to cheer yourself up is 
to try to cheer somebody else up.
Cara terbaik untuk menghibur dirimu adalah
dengan mencoba menghibur orang lain.

vespalovestory182





Tidak ada komentar:

Posting Komentar