TO TRAVEL IS TO LIVE

TO TRAVEL IS TO LIVE

Alam Wisata Cimahi ( AWC ) #vespalovestory182

Alam Wisata Cimahi


Alam Wisata Cimahi ( AWC ) #vespalovestory182




Alam Wisata Cimahi adalah suatu tempat wisata yang terletak di seputar cimahi 5 menit dari pusat kota Cimahi. Alam Wisata Cimahi telah diresmikan oleh Walikota Cimahi, Ir.HM.Itoc Tochija, MM, pada tanggal 18 Oktober 2009. Alam wisata cimahi (AWC) berada dijalan Kol. Masturi sekitar 4km dari pusat kota cimahi, kalo dari arah bandung setelah melewati alun-alun kota cimahi belok kearah lembang dan tinggal ikuti spanduk petunjuk wisata yg tertera sedangkan kalo dari arah cianjur sebelum pintu tol  padalarang belok kanan arah cimahi setelah gadobangkong bisa lewat jalan H.Gofur atau langsung masuk dari jalan kol. Masturi.



AWC merupakan restoran tradisional sunda yang menyajikan aneka menu khas sunda maupun western, sangat cocok untuk wisata kuliner bersama teman atau keluarga. Restoran ini berada diketinggian bukit sehingga kita bisa menyaksikan view kota cimahi dari atas dengan saung-saung khas sunda yg tertata apik beserta fasilitas outbond(flying fox, ATV, kuda tunggang, delman, panjat dinding),danau kecil(perahu bebek kayuh, ballon walker, etc),  kebun binatang mini (diantaranya ada kandang rusa, kura-kura, dan pertunjukan gorilla),kids playground(serodotan, jungkat-jungkit, ayunan dll.) kolam pancing, juga kolam renang yg dapat dinikmati oleh para pengunjung.  



Selain Makanan special untuk anda, Alam Wisata Cimahi juga menyediakan Fasilitas Ruangan untuk berbagai keperluan seperti Rapat, Pertemuan, Pernikahan, Peluncuran Produk, Arisan, Ulang tahun, dan lain-lain. 



Salah satu keunggulan Alam Wisata Cimahi adalah lokasi yang luas, nyaman, dan pemandangan indah alam Cimahi. Tetapi semuanya itu tidak akan lengkap tanpa didukung dengan fasilitas outbond yang seru dan menegangkan, dan semuanya itu terdapat di AWC mulai dari permainan ATV, Jembatan Goyang, kolam lumpur, Kolam Pemancingan, Flying Fox, dll.

Alamat Alam Wisata Cimahi adalah di Jl.Kolonel Masturi Cimahi Km.14 No.157 Cimahi 
Telepon : 022-2700 228 Fax : 022-2700 229


" Life is a journey, enjoy the ride "
#vespalovestory182






















Tidak ada komentar:

Posting Komentar