TO TRAVEL IS TO LIVE

TO TRAVEL IS TO LIVE

Suatu saat di Kuta Bali #civaslovestory

Welcome to Kuta Rock City
Suatu saat di Kuta Bali



Bali adalah sebuah provinsi dari Republik Indonesia yang terletak diantara pulau Jawa dan pulau Lombok, pulau Bali juga terkenal dengan sebutan PULAU DEWATA, PULAU SERIBU PURA dan BALI DWIPA. Bali juga mempunyai beberapa pulau kecil yang termasuk dalam wilayah provinsi Bali, diantaranya adalah pulau Nusa Penida, pulau Nusa Lembongan, Pulau Ceningan, pulau Serangan, dan pulau Menjangan.

Ibukota dari provinsi Bali adalah Denpasar yang terletak di sebelah selatan dari pulau Bali, Bali sangat terkenal diseluruh Indonesia dan bahkan di seluruh dunia sebagai daerah atau tujuan wisata dunia dengan seni dan kebudayaannya yang unik disertai dengan pemandangan alam dan laut yang indah. Pulau dewata adalah tempat yang sangat baik untuk liburan keluarga ataupun untuk berbulan madu yang dilengkapi dengan fasilitas ataupun akomodasi tingkat dunia (world class), dan juga Bali memiliki banyak objek wisata yang terkenal di dunia yang menarik untuk dikunjungi.



Pulau Bali sampai saat ini masih menjadi salah satu pulau favorit untuk mencari liburan tropis yang besar. Baik untuk berwisata bersama keluarga, wisata dalam rangka honeymoon dan lainnya.

Apa yang membuat Bali begitu unik adalah orang-orang dan gaya hidup sehari-hari.Pengaruh indah dari agama dan budaya Bali dapat dijumpai di mana-mana yang membuat pulau Bali benar-benar menakjubkan dan banyak dikunjungi. Para wanita yang berpakaian Colourfully membawa keranjang atau penawaran pada kepala mereka dan laki-laki dan perempuan melakukan upacara benar-benar pemandangan yang indah.

Berikut ini diantara sebagian alasan orang memilih wisata ke Pulau Bali:



1. Karena keindahan pemandangan dan pantai pulau Bali
Bila bepergian dari utara ke selatan atau dari timur ke barat, Anda akan terkesan bila melihat begitu banyak jenis lanskap. Bali menawarkan pemandangan gunung megah,teras sawah yang menakjubkan, gunung berapi yang kuat, vegetasi tropis dan di atas semua jenis dari pantai Anda dapat hal off. Pantai di Pulau Bali berkisar dari pantai berpasir putih, pantai vulkanik hitam, pantai resor pantai untuk berselancar. Berbagai lanskap tampak indah seperti sebuah pulau kecil yang menakjubkan.


2. Makanan di Pulau Bali

 
Menikmati makanan di Pulau Bali, Anda akan mersakan campuran rasa yang kaya rempah-rempah dimasak bersama dengan daging, ikan atau sayuran. Ini pasti akan membuat lidah Anda tergelitik. Ada begitu banyak hidangan dengan pilihan menu yang bisa makan hidangan lokal yang berbeda setiap malam. Namun hal yang besar tentang makanan di Bali adalah bahwa jika Anda lebih memilih sesuatu yang lain ada berbagai macam restoran yang menawarkan semua jenis masakan internasional. Bahkan di Pulau Bali ada restoran di mana koki menyiapkan hidangan atas yang pasti terlihat seperti sebuah karya seni


3. Nuansa Wisata Yang Tak Terlupakan

 


Jika Anda berada di Bali masyarakat setempat senang untuk menunjukkan dan berbagi budaya mereka dan pengetahuan dari gaya hidup mereka sehari-hari. Ada banyak pemandu wisata yang bisa membawa Anda di sekitar pulau, ke desa-desa setempat, sepanjang sawah di Pulau Bali atau mencari burung-burung di Bali yang unik. Atau Anda dapat berpartisipasi dalam suatu kursus di mana Anda dapat belajar melukis seperti orang Bali, mempelajari cara memasak hidangan lezat Bali, atau bermain salah satu instrumen yang paling penting di Bali: gamalan tersebut.

Seperti yang dapat Anda melihat Bali mungkin pulau kecil, namun sudah keindahan dan kenyamanan Anda bila berwisata ke Bali akan sangta berkesan dan tak terlupakan.



Bersemi Dan Tetap Akan Bersemi 
Mewangi Dan Tetap Akan Mewangi 
Bersama Dirimu, Walau Kini Tlah Jauh 
Kasih..suatu Saat Di Kuta Bali
Andre Hehanusa


Tidak ada komentar:

Posting Komentar