TO TRAVEL IS TO LIVE

TO TRAVEL IS TO LIVE

Dulang Resort and Café #vespalovestory182

Dulang Resort and Café


 Dulang Resort & Cafe #vespalovestory182

Pengen ke tempat makan sekalian bisa berenang, atau pengen nginep juga??. Nggak perlu khawatir, dateng aja ke Dulang Resort and Café! Itu lho, yang dari Punclut ke atas teruuuuus, teruuuuus, sampe nemu plang Dulang. Alternatif lain bisa juga mengambil dari arah lembang, tapi sedikit ribet jalannya apalagi bagi yang baru pertama kali datang. Terbukti deh, jalan ke lembang sempat membuat kami nyasar kesana kemari, tapi akhirnya berkat bantuan aplikasi Waze di hape, kita bisa nyampe juga dengan selamat dan sentosa hhhe.. .

Gerbang masuk ke Dulang Resort
Pertama kali masuk gerbang kita disuguhi dengan kontruksi bangunan kuno lengkap dengan mobil mobil klasik yang terparkir di satu ruangan khusus, pokonya keyen pisan lah. Berjalan dari parkiran menuju ke lobbi kita juga akan disuguhi pemandangan indah bukit bukit hijau berterassering didepan mata. Pemandangan juga dipercantik dengan adanya kolam di bawah café, nama kerennya Dulang Infinity Pool, uhuy.. siapa tau kan sambil makan, sambil nyemplung minum air. Kamu bisa renang di sini dengan bayar Rp. 30.000,- saja. Seger banget, dinginnya menusuk sampai ke tulang rusuk. Kolam ini memiliki jembatan ditengahnya untuk menuju sebuah saung, dari saung itulah pemandangan bukit hijau semakin jelas terlihat. Bagi pengunjung yang datang malam hari, pengunjung dapat melihat pemandangan lampu kota Bandung dari kejauhan, dan pengunjung dapat melihat kolam renang Dulang Resort & Resto yang hiasi dengan lampu sorot berwarna warni yang membuat warna air kolam seakan berwarna.

Bangunan tradisional yang masih kokoh berdiri
 
Disambut aneka mobil klasik yang menggoda

Selamat Datang, ini bemo apa Vespa ya ??

Kota Bandung yang dulu nya sebuah danau, terlihat sangat cantik dan seksi dari teras resto dulang ini, bangunan, hotel dan rumah rumah seperti berada di dasar lembah. Kalo diibarat kata nich kota bandung mirip banget sebuah mangkok besar yang diisi dengan banyak bangunan. 
 
Menuruni tangga menuju Kolam Renang
 
Area Cafe berlatar hamparan pegunungan
Nahhhh ini dia favoritnya si Mbul , Yups kolam renang Haaha
Walaupun perjalanan ke Dulang itu sendiri menguras tenaga, membuat kaki pegel nahan kopling, ngegas, ngerem, tapi pas udah sampe Dulang tuh semua beban yang ada ilang semua. Ibarat mendaki gunung, lewati lembah, sungai mengalir indah ke samuderaaaaa, bersama teman bertualang,  tapi udah sampe Dulang mah kebayar semua dengan indahnya  pemandangan. Nikmat apalagi yang kamu dustakan wahai ahli kubur hhhaha...

Menuju area kolam renang
 Berfoto dulu ah biar kekinian
Adakah penampakan disana ??
Parebut pamajikan batur hahaaha
Pemandangan di depan saung
Memasuki area kolam lantai bawah
Si bebek berenang
Air dingin yang menggoda
Akhirnya aku tergoda hahhah
Sungguh keindahan ciptaan Allah
Foto terussssss......
Terusss difotooo lagi....
Area bawah kolam renang
Antara aku kau dan alam
Saatnya gugulayunan heula mang...
 
 
 
Area halaman kolam renang
Salam dua jari, sampai bertemu kembali
Lets go get lost : Touring Day
 " Travel is not reward for working
it's education for living "
#vespalovestory182









































































Tidak ada komentar:

Posting Komentar