TO TRAVEL IS TO LIVE

TO TRAVEL IS TO LIVE

Bermain air di Sinar alam awit darajat #vespalovestory182

Awit Sinar Alam Darajat Hot Water Park And Cottage

Sinar Alam Awit Darajat


Berlokasikan di Jalan Darajat Samarang, Sinar alam awit darajat memang ini adalah tempat wisata alternatif bagi anda yang hendak berlibur ke kota garut yang kaya akan tempat wisata ini. Tempat ini adalah salah satu favorite saya karena disini pengunjungnya tidak terlalu ramai, kecuali pada hari minggu.
Tempat parkirnya lumayan luas, ruang reservasinya menyatu hampir dengan gerbang pintu masuknya. Saya merasa sangat terkesan, karena begitu masuk kami sudah disuguhi oleh beberapa pemandangan yang sangat memanjakan penglihatan kami.


Menuruni tangga utama kami juga sudah disambut oleh para artis electone yang memeriahkan suasana utuk semua orang yang sedang berkunjung, dan kemudian kita menuju ke kolam air panasnya yang memang ada beberapa jenis kolam renang dewasa dan anak, tidak hanya itu,permainan-permainan yang sangat menarikpun juga tersedia disini seperti: Waterboom yang sangat bagus, Aqua Play, Terapi Air dan Kolam Renang Air Panas Alami, Kamar Bilas dan masih banyak lagi tentunya.



Kami bisa mencoba semuanya satu-persatu sepuasnya disini, sangat menyenangkan tentunya bisa berlibur bersama sahabat dan sanak saudara dengan kenyamanan fasilitas wisata di darajat, dan kami disana telah membunuh waktu sekitar dua sampai tiga jam untuk menikmati permainan air tersebut, setelahnya kami bersiap-siap untuk pulang. Nah mungkin sampai disana dulu cerita yang saya sampaikan mengenai Wisata Di Awit Sinar Alam Darajat Garut, semoga ini juga dapat menjadi referensi bagi anda yang hendak berlibur ke kota garut yang kaya akan tempat wisatanya,semoga bermanfaat tentunya dan terimakasih.




"Alam adalah sekolah, 
dan traveling adalah pelajaran"
vespalovestory









Tidak ada komentar:

Posting Komentar